Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 12 November 2012

Download Global Mapper V14.0 + Crack Free

Bila sebelumnya pernah saya postkan Global Mapper V12 kini Global Mapper kembali merilis versi terbarunya yang tentunya dengan tambahan fitur-fitur dari versi-versi terdahulunya Global Mapper V14 ini juga mencakup kemampuan untuk langsung mengakses sumber online beberapa citra, peta topografi, dan data medan grid. Ini termasuk akses ke citra warna resolusi tinggi di seluruh dunia dari DigitalGlobe (watermark akses gratis) dan akses ke database TerraServer-USA seluruh citra satelit dan peta topografi USGS free-of-charge. Mapper global juga memiliki kemampuan untuk dengan mudah mengakses sumber data WMS, termasuk built-in akses ke data elevasi dan citra warna untuk seluruh dunia, dan untuk melihat data elevasi dalam 3D yang sesungguhnya dengan citra raster dan data vektor dimuat tersampir di atasnya !

Mapper Global adalah salah satu utilitas yang paling kuat dan praktis untuk manajemen data GIS. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan dan menggabungkan data yang paling bervariasi format yang didukung oleh industri kartografi. Sesuatu untuk memiliki memperhitungkan adalah kenyataan bahwa Mapper global membuat semua ini mungkin hanya sebagian kecil dari harga pesaing

Tidak ada alat GIS yang membandingkan dengan Mapper global ketika Anda butuhkan untuk mengelola secara simultan jenis yang paling bervariasi dari data seperti file ketinggian, data vektor dan raster atau file ASCII dengan koordinat yang berbeda dan sistem proyeksi, semua pada waktu yang sama, dan ke salah satu ramah lingkungan yang paling sederhana dan user Anda pernah melihat.

Dengan Mapper global Anda dapat menghasilkan ouputs yang tidak mungkin dilakukan dengan produk tingkat tinggi. Mapper global yang memperkenalkan semua kekuatan hardware Anda memungkinkan Anda untuk mengelola file besar data dengan rendah kinerja komputer.

Mapper global telah diadopsi oleh USGS sebagai alat standar dengan nama dlvg32 Pro. Sehingga Anda dapat memiliki ketenangan pikiran bahwa semua perhitungan konversi dan semua format ekspor sesuai dengan standar paling tinggi dari industri dan mereka meyakinkan Anda kompatibilitas mutlak ketika bertukar data dengan pengguna lain atau aplikasi.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Mapper Global":

· Mapper global mendukung tampilan puluhan format data yang paling umum: GeoPDF, DLG (DLG-O & SDTS), DRG, DOQ, DEM, DGN, DTED, DWG, DXF, GPX, SDTS DEM, ECW, MrSID (Citra & Lidar), ESRI Shapefiles, E00, GRD Mapper Vertikal, JPEG2000, CADRG / CIB, GeoTIFF, KML / KMZ, Lidar LAS, Arc Grid, Tiger / Line, SEGP1/UKOOA P-190.

· Menyediakan akses langsung ke DigitalGlobe citra resolusi warna yang tinggi dan peta jalan rinci OpenStreetMap.org bagi seluruh dunia dari dalam aplikasi!
· Menyediakan akses langsung ke citra TerraServer-USA lengkap satelit dan arsip peta topografi untuk seluruh AS bebas-of-charge dalam aplikasi!
· Menyediakan mudah, akses langsung ke sumber WMS data, termasuk built-in akses ke 30-m lengkap NED database, 3-busur kedua dunia database SRTM, dan warna citra Landsat bebas global-of-charge dalam aplikasi!
· Mendukung tampilan 3D yang benar dari data elevasi dimuat termasuk draping dari setiap citra dimuat dan data vektor atas permukaan 3D.
· Tanaman, reproject, dan menggabungkan kombinasi data raster dan data elevasi, termasuk DRGs. Anda juga dapat memotong data ke fitur area.
· GeoPDF DUKUNGAN! Anda dapat mengimpor file GeoPDF dan ekspor setiap koleksi data dimuat ke file GeoPDF baru, membuat data Anda diakses oleh setiap pengguna tanpa mengharuskan mereka untuk memiliki pengetahuan pemetaan.
· DUKUNGAN Digitalisasi! Anda dapat mendigitalkan baru vektor (wilayah, garis, dan titik) fitur dengan menggambar mereka dengan mouse. Anda juga dapat mengedit fitur vektor yang ada. Baru dibuat dan mengedit fitur dapat disimpan ke format apapun yang didukung ekspor. Selain itu, bentuk seperti persegi panjang, lingkaran, elips, busur, dan cincin konsentris jangkauan. dapat dengan mudah ditarik juga. Anda dapat fitur input juga melalui serangkaian jarak / bantalan / CoGo koordinat.
· GPS DUKUNGAN! Anda dapat melacak perangkat GPS yang kompatibel terhubung ke port serial komputer Anda atau port USB secara real-time melalui data dimuat. Selain itu, Anda dapat menandai titik arah pada lokasi GPS saat ini dan merekam tracklog di mana perangkat GPS telah terhubung sementara, semua mulus dengan data dimuat peta Anda! Dengan perangkat yang didukung Anda bahkan dapat melacak beberapa perangkat GPS untuk melakukan fungsi-fungsi manajemen armada.
· PROYEKSI / Datum DUKUNGAN - Mapper global mendukung konversi yang akurat antara daftar besar sistem proyeksi dan data. NAD27 dan NAD83 konversi datum HPGN / Harn di AS menggunakan metode konversi NADCON, dan NTv2 datum metode konversi yang digunakan untuk NAD27 (Canada),, AGD66 AGD84, dan NZGD49 datums. Konversi datum kustom dapat dengan mudah ditambahkan baik dalam bentuk 3-parameter atau 7-parameter jika transformasi datum yang diperlukan belum didukung.
· DUKUNGAN EKSPOR! Anda dapat mengekspor kedua vektor, raster, dan data elevasi ke berbagai format (lihat di bawah).Anda dapat menggabungkan kombinasi set data, terlepas dari sumber, jenis skala proyeksi, dan. Anda juga dapat perpisahan data Anda ke dalam grid teratur spasi pada ekspor jika Anda ingin juga. 
Persyaratan:
· 64 MB RAM
· 40 MB ruang hard drive untuk instalasi. Persyaratan ruang untuk data biasanya lebih tinggi tergantung pada ukuran dataset. 

Keterbatasan:
· Anda akan mampu untuk mengekspor data ke format apapun.
· Anda akan dibatasi dengan beban maksimal 4 file data pada suatu waktu.
· Anda akan dapat melihat data elevasi dimuat dalam 3D.
· Anda akan mampu memuat ruang kerja.
· Anda akan mampu melakukan perhitungan garis sight menggunakan data elevasi dimuat.
· Anda akan mampu melakukan analisis pandangan menumpahkan menggunakan data elevasi dimuat.
· Anda akan dapat melakukan perhitungan volume cut-and-fill menggunakan data elevasi dimuat.
· Anda tidak akan dapat bekerja dengan katalog peta.
· Anda akan dapat men-download data dari server WMS peta.
· Anda akan dapat menyimpan citra diperbaiki ke file sepenuhnya diperbaiki.
· Anda tidak akan dapat mencetak ke skala tertentu (yaitu 1:1000).
· Nag screen
Apa yang Baru di Release ini:
Signifikan Fitur Baru:
· Ditambahkan dukungan untuk database spasial (lihat daftar di bawah) untuk kedua impor dan ekspor.
· ESRI ArcSDE (ESRI memerlukan lisensi pada mesin dan 32-bit saja)
· ESRI file geodatabase (termasuk raster dan grid dan semua versi geodatabses file, memerlukan lisensi ESRI pada mesin dan 32-bit saja)
· ESRI Personal geodatabase (memerlukan lisensi ESRI pada mesin dan 32-bit saja)
· MySQL Spatial
· Oracle Spatial
· PostGIS / PostgreSQL
· SpatiaLite / SQLite
· Ditambahkan menu Terrain Analisis baru dan pindah fungsi seperti generasi kontur, menggabungkan medan, dan DAS ada dari menu File.
· Ditambahkan pilihan untuk menghitung volume antara 2 permukaan medan pada menu Analisis Terrain baru.
· Ditambahkan pilihan untuk menemukan garis punggungan pada data medan dimuat pada menu Analisis Terrain baru.
· Ditambahkan baru Favorit toolbar yang menyediakan akses mudah ke Digitizer sering digunakan / Mengedit pilihan Tool.
DOWNLOAD DI BAWAH INI SECARA GRATIS
 
© 2014 Blogger Template powered by Blogger.com | |